Unordered List

6/recent/ticker-posts

TNI AL Mendukung Program Pemerintah Untuk Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

 

BATULICIN Kontak24jam.com - Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han ,  mengatakan kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan upaya TNI AL mendukung program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan menargetkan satu juta dosis perhari di Indonesia. 
 

Kepada para wartawan Danlanal Kotabaru menyampaikan  TNI AL secara serentak melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di wilayah maritim Indonesia. Kegiatan juga dilaksanakan secara virtual yang terpusat di Muara Baru Jakarta Utara. Sasaran Vaksin  adalah masyarakat maritim sekitar Pelabuhan Samudera Batulicin .

Kegiatan tersebut, dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan menargetkan satu juta dosis perhari dan  berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono SE., M.M., 

 

untuk mensukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia. TNI AL Lanal Kotabaru kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim yang di laksanakan di Pelabuhan Samudera Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Selasa (06/07/21)

Guna memaksimalkan program ini, Lanal Kotabaru bekerja sama dengan Pelindo III, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, sedangkan Tenaga Kesehatan menggunakan Nakes dari TNI AL dan Puskesmas Simpang Empat.

"Lindungi diri dan keluarga dengan Vaksin wujudkan Indonesia sehat"

Posting Komentar

0 Komentar