Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Satlantas Polres Tanbu Laksanakan Dikmas Lantas Ke Warga.

 

BATULICIN - Kontak24jam.com  Unit Dikyasa Polres Tanah Bumbu laksanakan kegiatan Dikmas Lantas kepada perangkat desa dan juga masyarakat Desa Manunggal, bertempatan di Kantor Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang. Senin (5/7/21)

Bersama dengan Kepala Manunggal Bersama memberikan edukasi dan himbauan mengenai pentingnya untuk mengutamakan keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan disiplin peraturan berlalu lintas, untuk mengurangi pelanggaran dan juga menghindari kecelakaan berlalu lintas.

”Pada kesempatan kali ini kami memberika edukasi terkait tertib berlalu lintas dan himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan” ucap Kanit Dikyasa Polres Tanah Bumbu Aiptu Mary Siswanto Setiawan.

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan wawasan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Manunggal bagaimana pentingnya untuk disiplin berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan saat berkendara di jalan raya” tambah Aiptu Marry.

Kegiatan Dikmas Lalu Lintas di Desa Manunggal berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruang kantor desa, dan menjaga jarak. (Herry)

Posting Komentar

0 Komentar