Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

TK Adhyaksa Gelar Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Tahun Pelajaran 2020/2021

 

KONTAK24JAM.COM - Batulicin Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2020/2021 diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik Taman Kanak Kanak Adhhyaksa Batulicin Kabupaten Tanah bumbu Senin (28/6/21)

Pelaksanaan di laksanakan di lapangan Futsal Kejaksaan Negeri Tanah bumbu.

Dihadiri Ketua Yayasan TK Adhyaksa Ny. Idar Hamdan beserta Ibu Ibu Adhyaksa Dharmakarini, serta Ibu dewan guru Pengajar Taman Kanak Kanak Adhyaksa Kabupaten Tanah Bumbu. Pelaksanaan kegiatan pelepasan dan perpisahan TK Adhyaksa tetap dalam melakukan Protokol kesehatan secara ketat, "seperti mencuci tangan memakai masker dan  lakukan self monitoring melalui pemeriksaan suhu tubuh.

Dalam Sambutan nya Ketua Yayasan TK Adhyaksa Kabupaten Tanah Bumbu
Ny. Idar Hamdan mengatakan, Saya selaku Ketua Yayasan TK Adhyaksa Dharmakarini. Mengucapkan Terima kasih, "Kepada orang tua murid, yang senantiasa mendampingi anak anak untuk belajar mengerjakan tugas yang diberikan oleh Para dewan guru dimasa Pandemi sekarang ini.

Saya sangat mengerti bahwa situasi sekarang tidak mudah, bagi wali murid dimana harus mendampingi Anak anaknya di rumah, disamping mengerjakan tugas tugas rumah tangga yang lain, 

Tapi kita harus Ikhlas dan tetap semangat, "dalam keadaan saat ini dan saya juga perlu mengucapkan Terima kasih yang sebesar besar nya kepada orang tua wali murid atas kepercayaannya terhadap TK Adhyaksa dan kepada dewan guru saya juga mengucapkan rasa terimakasih atas pemberian pelajaran Kepada Anak anak TK Adhyaksa saya sangat berharap agar TK Adhyaksa terus berkarya kreatif dan bersemangat dalam membangun pembelajaran yang menyenangkan serta menarik minat Anak anak untuk belajar agar bisa  menciptakan Anak anak Cerdas berakhlak mulia, serta tetap menjaga nama baik TK Adhyaksa Terang Ny. Idar Hamdan.

Adapun Kepala Sekolah TK Adhyaksa Ibu Rusmiati S.pd.PAUD, "dalam Sambutan nya, mengatakan tahun ini adalah tahun kelulusan TK Adhyaksa yang ke 15  berarti usia Tk Adhyaksa sudah mencapai 15 angkatan yang sudah mencapai kelulusan, sedangkan angkatan tahun ini angkatan kelulusan yang luar biasa, dimana tahun ini Anak  anak belajar di rumah, untuk itulah kami selaku dewan guru pembimbing mengucapkan Terima kasih kepada Orang tua murid yang mau bekerja sama untuk membimbing anak nya belajar di rumah, karena kami juga selaku dewan guru tidak bisa mengajar Anak anak secara tatap muka selama masa pandemi Covid-19 semoga lelah para orang tua  murid menjadi cacatan Amal zariah dari Tuhan yang maha kuasa, dan menjadikan Anak anak kita orang yang berguna bagi Nusa dan bangsa, dan berakhlakul karimah ujar Rusmiati

Acara berlangsung cukup sederhana, diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi, pembagian ijazah secara simbolis, pemberian piagam penghargaan dan penyematan pin tanda kelulusan serta pemberian cendramata bagi orang tua murid sebagai rasa terima kasih atas jerih payah dewan guru  dalam memberikan Pelajaran  bagi Anak anak nya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar