Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Terkait PT.Arutmin Yang Memakai Lahan warga Tanpa Ijin, "Ini Kata Ketua SMSI Tanbu

KONTAK24JAM.COM - Melalui Ketua Serikat Media Silber Indonesia (SMSI)  Imi Surya Putra sangat menyayangkan sikap dan kebijakan perusahaan di bidang pertambangan batubara yang sudah puluhan tahun beroperasi mengeruk kekayaan alam di Tanah Bumbu khususnya di Kecamatan Satui

Menurut  Imi Surya Putra  Perusahaan mestinya segera memberikan konpensasi tak sampai ribut di media,' ujar Imi Surya Putra Jumat (28/05/21).

Ditambahkan Imi, yang juga merupakan Jurnalis Metro TV dan diantara Owner Media Online di Tanah Bumbu itu, seharusnya  pihak PT Arutmin Indonesia Tambang Satui seyogianya membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak seperti ke Ormas, LSM maupun Media yang dalam hal ini Wartawan atau Jurnalis.

Apa lagi "Saya dengar dari rekan-rekan Wartawan/Jurnalis;  bahwa PT Arutmin Indonesia ini sulit dihubungi dan dimintai konfirmasi, padahal di tiap perusahaan itu setahu saya ada Bagian Humas apalagi perusahaan sebesar PT Arutmin itu," tambah Imi.

Imi Surya Putra berharap  agar PT.Arutmin kedepannya  Lebih Cerdas dalam Pendekatan dengan warga, dan juga terhadap Ormas dan para Jurnalis,   "jangan  hanya urusan sepele  dan  terlalu bertele tele mengatasi sebuah Permasalahan, sehingga menyebabkan Ramai di media Pemberitaan, dan Media Sosial Terang Imi. (her)

Posting Komentar

0 Komentar