Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Rangga justru membahas soal sistem di PBB, Security Council Dan Defense Council

KONTAK24JAM.COM - Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana kembali membuat heboh jagat maya setelah menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Pria yang disapa dengan Lord Rangga itu dipertemukan dengan komedian Tretan Muslim dan Coki Pardede yang mengaku sebagai simpatisan Sunda Empire.

Dari perbincangan keempatnya selama 50 menit di YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 19 Mei 2021, mereka membicarakan banyak hal mulai dari penyerangan monster sampai sejarah kemerdekaan Amerika. Nama Lord Rangga dan Banten sampai menduduki peringkat trending di Twitter pada Kamis, 20 Mei 2021.

Coki Pardede memulai diskusinya dengan bertanya ke Rangga soal monster. "Teori-teori yang mengatakan bahwa nanti kita akan diserang oleh monster, makhluk alien," kata Coki dengan wajah yang serius. Rangga justru membahas soal sistem di PBB, Security Council dan Defense Council. Wajah Tretan terlihat kebingungan dengan penjelasan Rangga namun mencoba untuk memahaminya.

"(Titan bisa ditaklukkan) dengan Defense Council yang bertugas untuk mengamankan atas bumi, gak usah risau," kata Rangga. Jawaban tersebut langsung ditimpali oleh Deddy dengan mengaitkannya dengan serial Jepang, Attack on Titan. Dalam serial tersebut, Titan merupakan karakter fiksi yang digambarkan sebagai makhluk pemakan manusia berukuran raksasa.

Posting Komentar

0 Komentar