Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

DPC PDI Perjuangan Tanbu Ikuti Rapat Peresmian 25 gedung kantor baru partai,


KONTAK24JAM.COM - Batulicin - DPC PDI Perjuangan Tanah bumbu mengikuti Peresmian Kantor DPD, DPC dan PAC Se Indonesia, "Diresmikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri Secara virtual

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan meresmikan 25 gedung kantor baru partai, mencakup tingkat provinsi, kabupaten/kota, serta kecamatan, "Kegiatan ini sebagai lanjutan rangkaian peresmian kantor partai yang baru dibangun.


Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan, peresmian kantor baru ini akan dilakukan dari kantor pusat partai di Jalan Diponegoro, Jakarta. Mengingat situasi masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka kegiatan itu akan dilakukan secara daring.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di sejumlah daerah sudah melakukan persiapan peresmian kantor partai secara virtual yang akan dilakukan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dari Jakarta, Minggu (30/5/21).


"Alhamdulillah kantor partai sudah bisa dibangun oleh pengurus anak cabang partai. Semoga daerah lain pun bisa mengikuti. Kantor partai itu diizinkan sesuai struktur partai. Kalau bisa sampai anak ranting," imbuh Megawati.

Untuk kantor setingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC), akan dilakukan di 16 kabupaten/kota. Yakni DPC PDIP OKU Timur;  DPC PDIP Tanah Bumbu; Tanah Laut; Kapuas; Barito Utara; Pulang Pisau; Pamekasan; Kota Tangerang Selatan; Sukoharjo; Murung Raya; Bojonegoro; Kota Tasikmalaya; Kota Metro; Brebes; Barito Selatan; dan Tapanuli Utara

Sementara kantor partai setingkat kecamatan alias Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP akan dilakukan di 6 kecamatan di Sukoharjo, Jawa Tengah. Yakni di PAC Sukoharjo; PAC Nguter, PAC Bulu; PAC Weru; PAC Polokarto; dan PAC Mojolaban.


Acara Rapat untuk  mengikuti Peresmian Kantor DPD, DPC dan PAC Se Indonesia secara virtual di gelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Tanah bumbu.

Dan dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah bumbu, Saipul Rahman.SE,  Wakil Sekretaris Bidang Internal PDIP Ny. Heri Sahmawati, S.sos, Wakil Sekretaris bidang Eksternal PDIP Rahmadi Adiyatma, Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan Prempuan dan Anak Ny.Rahmatang Malinta, Wakil Ketua bidang Politik Hukum dan Keamanan Syamsuri.SH. wakil Ketua bidang  Kaderisasi dan Ideologi PDIP M. Taher, S.Pd.

Selain Mengikuti Rapat Peresmian bangunan Kantor DPD, DPC  dan PAC Se indonesia.  DPC PDI Perjuangan Tanah bumbu, "juga menggelar Pemotongan Nasi tumpeng sebagai tanda Syukur Kepada Tuhan yang maha esa. (her)

Posting Komentar

0 Komentar