Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Anggota Polsek Kuranji Lakukan Pemantauan Debit Air di Wilayah Rawan Banjir

KONTAK24JAM.COM,

Polres Tanah Bumbu Polsek Kuranji – Dengan meningkatnya intensitas curah hujan di wilayah Kecamatan. Kuranji Anggota lPolsek Kuranji melaksanakan monitoring dan pemantauan terhadap daerah rawan banjir, karena  terdapat di wilayah lain seperti di Kecamatan Satui  tepatnya di jembatan Sungai Setarap Desa Sekapuk air melewati  jalur  jalan provinsi. 


Dan beberapa banjir juga terjadi di Desa sejahtera Mulia, Desa Sungai Danau jalan Mutiara RT 15 Kecamatan Satui. Apalagi saat ini terjadi curah hujan yang cukup tinggi di beberapa  Kecamatan di wilayah Tanah Bumbu, sehingga menimbulkan kerawanan akan terjadinya luapan air di Kecamatan Kuranji. Untuk itu Polsek Kuranji melaksanakan pemantauan rawan banjir di wilayah hukumnya, serta mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai agar selalu waspada manakala air meluap dan berkoordinasi dengan Aparat Desa untuk menyiapkan tempat penampungan korban banjir apabila sewaktu-waktu di perlukan. 


Kapolres Tanah Bumbu melalui Kapolsek Kuranji, Iptu Moersani, S.Sos, M.AP menjelaskan bahwa sebelum bencana terjadi Polsek Kuranji melakukan antisipasi guna meminimalisir jatuhnya korban jiwa apabila terjadi bencana khususnya bencana banjir di wilayah Kecamatan Kuranji. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar