Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Tak Mendapat Suport Even Panahan Se-Kalsel Bisa Terlaksana, Berkat Donatur

KONTAK24JAM.COM - Pagatan Beach Arhery Club PBAC bekerja sama dengan  Persatuan Panahan Indonesia  Pengkab PERPANI Tanah Bumbu. 

Menggelar  kejuaraan panahan antar  club se Kalsel di Pagatan dari tanggal 9 sampai dengan tanggal 11 April 2021
" Target Day Series 2021 " diikuti  11 Kabupaten dan Kota, hanya Batola dan Hulu sungai Selatan (HSS) yang tidak mengirimkan atlitnya. Jumat (9/4/21).

Sehingga ada 126 atlit termasuk atlit pemula kelas 1 sdg 3 SD dan kelas 4 sdg 6 SD, dimana Kejuaraan kali ini mempertandingkan 4 kelas  diantaranya  : Nasional, FITA Recurve, FITA Compound dan Barebow (kelas tradosional baru), dengan jarak yg berbeda-beda. 10 m, 30 m, 40 m, 50 m  dan 70 m.

Meski tidak mendapat sport finansial dari KONI Daerah  Tanbu, Alhamdulillah even kali ini bisa terlaksana karena mendapat sport dari teman-teman donatur include peserta. Ujar Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Ali saat dikonfirmasi, 

Adapun tujuan Kejuaraan kali jar Ali '  sebagai ajang Silaturahmi para pengurus dan atlit, setelah setahun vakum akibat dampak pandemi Covid 19 disamping itu sebagai ajang pencarian bakat dari atlit- 
atlit pemula'.

Sementara itu, "Rahmat Rizky salah seorang atlit  panahan dari Pelaihari dan juga pengurus PERPANI Kabupaten  Tala, Pelaihari memberikan apresiasi terhadap Target Day Series 2021' disamping sebagai ajang pelepas kangen, even kali ini juga sebagai ajang uji coba para atlit panahan jelang calender POPDA. Tutup Rahmat.  (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar