Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

M. Uhaib As’ad, "Saya tidak Pernah Jadi Narasumber Kasus Di Tanbu, Maaf !”

KONTAK24JAM.COM.
Sebelumnya diberitakan iNewsKalsel.com dan beberapa media online bahwa upaya yang dilakukan Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah untuk menjamin penangguhan penahanan RS mantan Sekda Tanbu dikritik oleh pengamat politik.

Diketahui RS saat ini telah menjadi tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu. Karena diduga terseret kasus Korupsi pengadaan kursi tapat dan kursi tunggu tahun anggaran 2019.

Dikutip dari Suara Kalimantan.com DOSEN Fisip Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA) Banjarmasin, Dr. Muhammad Uhaib As’ad, S.Ag, M.Si, ketika di Konfirmasi  membantah kalau dia telah menyoroti angota DPRD Tanah Bumbu dan menjadi Nara sumber di beberapa media Online 

Sebelumnya kru media ini  mengirim link berita   ke DOSEN Fisip Universitas Islam Kalimantan,  Dosen Uhaip mengatakan, " "Umalah bertanya apa maksudnya, kata Uhaip dan dia mengatakan salah alamat.
Saya tidak Pernah jadi narasumber kasus di Tanbu, maaf!!!,” ujarnya singkat, saat dihubungi media ini Jum’at, (23/4/21).

Posting Komentar

0 Komentar