Unordered List

6/recent/ticker-posts

LSM Banteng Borneo Perjuangan Rangkul Sejumlah Media

KONTAK24JAM.COM - BATULICIN,

Sejumlah Jurnalis/Wartawan di Tanah Bumbu bergabung dengan Ormas/LSM Banteng Borneo Perjuangan (BBP) yang pembentukannya digagas oleh diantaranya beberapa Jurnalis, Tokoh Warga dan Praktisi Hukum di Tanah Bumbu.

Penandatanganan Akta Notaris Badan Hukum Ormas dilakukan hari ini di Batulicin, Rabu (07/04/21), dihadiri antara lain Ketua, H. Abdul Alif (H. Wahid), Sekretaris, Imi Surya Putra, Wakil Ketua dan Bendahara serta beberapa Praktisi Hukum.

"Ormas/LSM ini terbentuk atas aspirasi dan kesepakatan dari rekan-rekan yang sepemikiran dan satu ide. Tujuannya antara lain sebagai wadah untuk melakukan kontrol sosial, menyampaikan berbagai kritik terhadap baik pemerintah maupun swasta yang bersifat konstruktif, juga menampung ide dan aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah terutama Tanah Bumbu, ungkap H. Wahid usai menandatangani Akta Notaris.

Dengan telah terbentuknya Ormas/LSM Banteng Borneo Perjuangan ini; sudah mempersiapkan beberapa poin yang akan menjadi objek kritik maupun kontrol sosial terutama terhadap pelaksanaan pemerintahan di Tanah Bumbu. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar