Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ketua LSM BBP Sangat Mengapresiasi Pj Gubernur Kalsel Terkait Penundaan MTQN Ke-33 Tingkat Kalsel

KONTAK24JAM.COM  -  Batulicin.  Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) Ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, di Kabupaten Tanah Bumbu yang semula dijadwalkan pada Sabtu (3/4/21) malam dinyatakan ditunda.

Pernyataan tersebut  disampaikan Pj Gubernur Kalimantam Selatan, A Safrizal dalam konferensi pers di Banjarmasin melalui  Zoom Meeting, sekira pukul 15.30 Wita

Terkait Penundaan tersebut,  Ketua Lembaga Swadaya Masarakat  (LSM) Banteng Borneo Perjuangan (BBP) Kabupaten Tanah bumbu beserta jajaran Pengurus  H. Muhammad Alif  sangat Mengapresiasi  Pj Gubernur Kalimantam Selatan, A Safrizal atas di tundanya   (MTQN) Ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, di Kabupaten Tanah bumbu. 

Karena Menurut Muhammad H. Alif  terjadi Penundaan MTQN Ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Menurut Pengamatan saya  kegiatan MTQNdi Tanah bumbu tidak direncanakan secara matang  dan juga Karena Kurang nya Kordinasi  antara Pemkab Tanah bumbu dengan Tim Gugus Tugas Covid-19  Kalimantan Selatan. 

"dan juga tidak melihat kondisi Covid saat sekarang ini, "Sehingga Pembuatan Panggung yang begitu megah yang seharusnya dilaksanakan secara virtual  menurut pengamatan Saya melihat Pendirian Panggung  yang begitu megah  cuma untuk menghabur hamburkan uang  Daerah, Alangkah baik nya uang tersebut dimanfaatkan untuk kepentingan Masyarakat,  apa lagi Penundaan (MTQN) Ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,  di Tanah bumbu tidak ada batas waktu yang di tetapkan tegas H. Muhammad Alif. (Red)



Posting Komentar

0 Komentar