Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Hamdani Berharap Pelaku UMKM; Para Kafilah Berbelanja di Stand Kami Meski MTQ Secara Virtual

KONTAK24JAM.COM    Batulicin  - Ketua HIPMIKINDO Kabupaten Tanah Bumbu, Hamdani, berharap kepada Pemkab setempat memberikan dukungannya kepada para UMKM yang masih bertahan disana agar bisa mengarahkan para anggota Kafilah yang masih juga bertahan berbelanja kesana.

Diantara para pelaku UMKM yang masih bertahan di lokasi tersebut adalah anggota dari HIPMIKINDO (Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu. Mereka tetap membuka dagangan meski pelaksanaan MTQ ditunda, dan berharap dilanjutkan meskipun berubah pola pelaksanaan.

Ketua  HIPMIKINDO Kabupaten Tanah bumbu,  Hamdani, "mengatakan  Sebagian kecil pelaku UMKM masih bertahan. Dan para kafilah setahu kami juga masih bertahan di Tanah Bumbu, agar Pemkab bisa mengarahkan kafilah yang bertahan itu mengunjungi stand kami untuk berbelanja,

Kalaupun menurut Hamdani pelaksanaan MTQ dilakukan secara virtual, harapannya para kafilah bisa mengunjungi stand UMKM untuk berbelanja disana.

Karena Sejumlah pelaku Usaha Menengah, Kecil dan Mikro (UMKM) masih bertahan di sekitar lokasi pelaksanaan MTQ Tingkat Propinsi Kalsel ke 33 yang ditunda. Ujar Hamdani.  (Red)

Posting Komentar

0 Komentar