Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Video Insiden Diduga Sengaja Rugikan Prof Denny Indrayana

KONTAK24JAM.COM - Banjarmasin - Video terjadinya insiden yang diduga mengganggu kegiatan Prof Denny Indrayana saat kegiatan rutin subuh di Masjid Nurul Iman Bumi Mas Banjarmasin, Rabu (31/2/21).

Dikutip dari KBK News,  Marak beredar informasi dan video beredar yang menyebutkan Tim H2D melakukan pemukulan terhadap salah satu warga di sela kegiatan tersebut. Sejumlah pengakuan oknum terkesan sengaja menyudutkan Tim H2D.

Terkait hal ini Relawan H2D, Syafrudin mengatakan, ia melihat ada insiden keributan di halaman Mesjid Nurul dan tidak tahu permasalahan dan berusaha melerai.

Terpisah, Tim Hukum H2D, Ryan Firmansyah, mengatakan dalam insiden ini pihaknya menduga ada upaya mengganggu kegiatan subuh keliling rutin Prof Denny Indrayana. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya orang tak dikenal di sekitar lokasi dan membuat ricuh, bahkan ada suara suara yang bernada provokasi.

Ryan Firmansyah, Tim Hukum H2D
Persoalan lain, kata Ryan, adalah munculnya berita yang terkesan menyudutkan Prof Indrayana dan hal itu diduga terkait Pilgub Kalsel yang kini ditahap Pemungutan Suara Ulang (PSU).

“Kami meminta seluruh media untuk yang objektif terkait insiden ini. Tim Hukum H2D akan selalu memantau semua berita yang beredar untuk menjadi bahan kajian,“ ungkap Ryan Firmansyah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar