Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pengembalian Dana Insentif Pendampingan Hukum Para Kepala Desa Itu Tidak Benar.

KONTAK24JAM.COM -  lanjuti Informasi  yang menyebut Pihak Kajari Tanah bumbu  yang mengembalikan Dana Pendampingan Hukum untuk Para Kepala Desa Tahun 2021 Ke Pemerintah Desa  Itu tidak benar, 

Kejari Tanah Bumbu, melakukan Jumpa Pers Dengan Kasi Intel, Andi Akbar Sobari, SH  bersama Kasi Datun  Akhmad Riduan, SH,  Pihak nya  mengklarifikasi tentang Pengembalian Dana insentif.

Tak ada pengembalian, karena kita belum menerima insentif," ungkap Kasi Datun, Akhmad Riduan, SH saat konferensi pers Kamis (25/3/21)

Menurut Riduan, di tahun  2021 pihaknya masih menyusun program untuk pendampingan hukum bagi Pemerintahan Desa, sehingga MoU (Nota Kesepahaman, Red) antara kedua pihak belum berjalan.

Menurut Akhmad Riduan perkataan 'pengembalian' itu tidak tepat, karena pihak kami belum menerima,"  jadi apa yang harus kami kembalikan. Ujar  Riduan

Kasi Intel  Andi Akbar Sobari, SH. Juga menambahkan saat ini Pihak Kajari sedang sibuk mempersiapkan dan melaksanakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tak terkecuali Datun, sehingga kegiatan pun terbagi.

Kami tetap akan memberikan pendampingan hukum ke pihak Pemerintahan Desa sesuai Nota Kesepahaman yang dibuat pada Januari 2020 hingga Januari 2022. Karena Datun itu cukup luas cakupannya tidak saja soal pendampingan hukum tapi yang terkait bidang lainnya termasuk administrasi pemerintahan maupun sengketa yang terkait antara pihak Pemerintahan Desa dengan warganya maupun dengan pihak lain ujar Akhmad Riduan.SH. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar