Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

ML Teman Ani Wanita Asal Jakarta Yang Menghilang Beberapa Jam Menyerahkan Diri Ke Kapolsek.

KONTAK24JAM.COM -  Seperti yang diberitakan sebelumnya, karyawan dan tamu salah satu hotel di Jalan Pramuka Banjarmasin digegerkan dengan meninggalnya salah satu tamu hotel berinisial ANI (33) sekitar pukul 11.00 wita. Penyebab kematian ANI pun menjadi misteri setelah teman prianya yang berinisial ML (25) menghilang saat ANI ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dalam kamar hotel.

Dikutip dari Hallobanua.com Saat berita ini diunggah, jenazah ANI masih berada di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin dan pihak kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga yang berada di Bandung.

Adapun  ML (25)  Setelah sempat menghilang beberapa jam, pria yang disebut-sebut bersama Ani (33) seorang wanita asal Jakarta yang didapati meninggal di kamar di salah satu hotel di Jalan Pramuka Banjarmasin,  akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi, Rabu (17/3/21) petang.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Iya benar, ML sudah menyerahkan diri ke Polres. Sudah kita mintai keterangan dan keterangannya sama dengan saksi di tempat kejadian,” katanya kepada hallobanua.com (17/3/21).
Dijelaskannya, berdasarkan keterangan ML, ANI memang menderita penyakit pernapasan.

“Jadi sesuai dengan pemeriksaan awal di TKP, memang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ANI. Keterangan ML juga dibenarkan oleh saksi yang berada di TKP, diantaranya karyawan hotel dan seorang nenek tukang pijat yang sebelumnya dipanggil ML untuk menyembuhkan ANI,” lanjutnya.
Keterangan ML tersebut juga diperkuat dengan hasil visum yang tidak menunjukkan adanya tanda kekerasan di tubuh ANI.

(Sumber : Hallobanua.com)

Posting Komentar

0 Komentar