Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ani, Warga Jakarta Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel Jalan Pramuka Banjarmasin.

KONTA24JAM.COM - Banjarmasin - Hotel di Jalan Pramuka Banjarmasin,  digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di kamar nomor 320 pada pukul 11.00 wita, Rabu (17/3/21).

Dikutip dari Hallobanua.com, "Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo yang turun langsung ke TKP,  jenazah perempuan tersebut berinisial ANI ( 33) dan telah menginap di hotel tersebut bersama seorang pria sejak 15 Maret 2021 kemarin.

"Jadi ANI ini bersama seorang pria berinisial ML (25) sudah menginap di hotel tersebut sejak tanggal 15 kemarin. Terus hari ini tadi sekitar pukul 9 pagi, ANI mengeluhkan tubuhnya sakit di bagian dada. Lalu si ML mencarikan tukang pijat dan meminta bawang merah kepada karyawan hotel untuk dioleskan ke dada ANI," kata Kompol Susilo kepada hallobanua.com (17/3/21).

 
Sementara itu, hingga saat ini ML tidak diketahui keberadaannya, dan anggota kepolisian masih melakukan pencarian untuk meminta keterangan dari ML.

"ML sendiri saat ini masih belum diketahui keberadaannya dan kita masih melakukan pencarian untuk meminta keterangan dari dia. Jadi ML ini menghilang setelah mengantarkan tukang pijat yang sebelumnya Ia bawa untuk memijat ANI," Lanjutnya.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo
Ditambahkannya, berdasarkan pemeriksaan awal di TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh ANI.

"Berdasarkan pemeriksaan awal di TKP tadi tidak kita temukan adanya tanda kekerasan di tubuh ANI. Tapi untuk kepastian penyebab kematiannya masih kita tunggu hasil visum. Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP adalah obat sakit kepala, pakaian dan KTP milik ANI," pungkasnya.

 
Sampai berita ini diunggah, belum diketahui hubungan antara ANI dengan ML.  "ANI sendiri merupakan warga Penjaringan, Jakarta Utara dan ML merupakan warga Jalan Sutoyo S Banjarmasin.

Pasca ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi, ANI dilarikan ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum.  

(Sumber Hallobanua.com)

Posting Komentar

0 Komentar