Unordered List

6/recent/ticker-posts

Warga Rindukan Kepemimpinan Mardani H. Maming

Pelayanan kesehatan yang mudah hingga gratis, tentu menjadi impian semua masyarakat. Harapan ini tampak kembali diungkapkan masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Realistis, jika masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) mengimpikan hal ini, mengingat sebelumnya mereka sempat merasakan berobat di RSUD dr Andi Abdurahman Noor hanya berbekal KTP, Kartu Keluarga dan gratis. Salah satu  warga Batulicin  Damanhuri  mengatakan.

Saat kepemimpinan Bupati Mardani H Maming Anak saya Pernah sakit tipes Panas tinggi Padahal waktu itu Saya tidak ada biayaya untuk membawa anak ke dokter sebab saya hanyalah buruh biasa yang tidak memiliki pendapatan tetap. tapi saya dengar dari tetangga bahwa kerumah sakit tidak harus pakai uang tapi bawa KTP 

Akhirnya Saya mencoba memberanikan diri untuk Ke RSUD dr H.Andi Abdurahman Noor  ternyata ternyata memang benar Anak saya langsung di tangani dengan baik, tapi begitu Pak Mardani tidak lagi menjabat  sudah tidak ada lagi Pengobatan gratis malah kita di bebankan ke BPJS yang sampai saat ini saya tidak mengerti apa itu BPJS 

Saya berharap Syafruddin H.Maming bisa melanjutkan Berobat gratis dengan bermodalkan KTP sudah bisa dilayani, Prndidikan gratis sampai SMA Ujar Damanhuri. (24hri)

Posting Komentar

0 Komentar