Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

SLBN Tanah Bumbu Laksanakan Upacara Hardiknas di Halaman Sekolah.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati pada kamis  2 Mei 2024. Kemendikbud mengimbau seluruh instansi pemerintah dan satuan pendidikan untuk melakukan upacara bendera Hardiknas di seluruh sekolah.

Tak terkecuali SLB Negeri Tanah Bumbu yang beralamat di Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel.

Hardiknas kali ini mengusung tema 'Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar sesuai Surat edaran Mentri Pendidikan Nasional. 




Bertindak sebagai petugas Pembina upacara Kepala Sekolah Menik Sri Harimurti S.Pd, dan paduan suara serta Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan  oleh bapak dan ibu guru SLB Negeri Tanah Bumbu.

Peserta upacara diikuti oleh Seluruh para siswa dan siswi yang menggunakan pakaian Pramuka di dampingi Guru dan Orang tua wali murid.

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) juga dilakukan dengan Pemberian Penghargaan Kepada Para guru dan Siswa atas didikasinya untuk kemajuan SLB Negeri Tanah Bumbu.

Kepala Sekolah SLBN Tanah Bumbu Menik Sri Harimurti S.Pd dalam Amanatnya menyampaikan hari ini kita melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan tema  




Bergerak Bersama,  Lanjutkan Merdeka Belajar'.

"Seharusnya saya disini menyampaikan Surat edaran Mentri Pendidikan Nasional
namun demi menghemat waktu dimana  hari semakin siang  hari semakin Panas Kasian Anak anak untuk itu saya menyampaikan intisarinya saja  ujar Menik.

Sesuai bunyi Surat edaran Mentri Pendidikan Nasional Tema pada tahun ini dimana jabatan Mentri Pendidikan Sudah 5 tahun siapapun mentrinya nanti akan tetap tema Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Bergerak Bersama,  Merdeka Belajar pungkas Menik.

Selain Peringati Upacara hari Pendidikan Nasional  (Hardiknas) para Siswa SLBN Tanah Bumbu juga menggelar lomba tema Pendidikan dan  termasuk Nama nama Pahlawan Pendidikan. (her).




Posting Komentar

0 Komentar