Unordered List

6/recent/ticker-posts

Tanahbumbu Terima Penghargaan Tingkat Provinsi dan Nasional di HUT ke 21.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Ribuan orang berkumpul di depan kantor Bupati Tanahbumbu, dalam rangka peringatan hari jadi ke 21 kabupaten berjuluk Bumi Bersujud ini, Senin (08/04/24).

Dalam kesempatan ini, acara dikemas secara keagamaan yang kental, terlihat para peserta kegiatan memakai baju berwarna putih.
Acara yang diawali dengan bismillah ini, dilaksanakan dengan penuh hikmat, mulai dari sambutan-sambutan hingga buka bersama.

Pada Hari Jadi Kabupaten Tanahbumbu ini, ada beberapa penghargaan di Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan nasional yang berhasil diraih oleh Kabupaten Tanah Bumbu, diantaranya.

Peringatan hari jadi ke 21 kabupaten berjuluk Bumi Bersujud ini, Senin (8/4/2024). (Humas Pemkab Tanahbumbu)
Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan kepada Kabupaten Tanah Bumbu atas prestasinya sebagai Kabupaten yang tidak ada lagi status Desa Sangat Tertinggal dan Status Desa Tertinggal Tahun 2023.

Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan kepada Kabupaten Tanah Bumbu, atas prestasinya sebagai Kabupaten dengan kategori memiliki status Desa Mandiri Terbanyak Tahun 2024.

Penghargaan dari Ombudsan Republik Indonesia kepada Kabupaten Tanah Bumbu atas prestasinya sebagai Predikat Zona Hijau Peringkat A.

Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas prestasinya sebagai Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023.

Penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas prestasinya sebagai peringkat 2 atas capaian dalam implementasi penerapan manajemen kinerja.

Penghargaan dari BPMP (Balai Penjamin Mutu Pendidikan) Kalimantan Selatan kepada Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Kabupaten dengan iklim inklusivitas terbaik berdasarkan rapor pendidikan tahun 2023.

Penghargaan dari BPMP (Balai Penjamin Mutu Pendidikan) Kalimantan Selatan kepada Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Kabupaten dengan persentase partisipasi asesmen nasional dan survei lingkungan belajar terbanyak tahun 2023.

Pada kesempatan ini, Bupati Tanahbumbu HM Zairullah Azhar menyampaikan rasa syukurnya dapat berkumpul bersama dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Tanah Bumbu yang Ke-21 Tahun 2024.

Peringatan hari jadi ke 21 kabupaten berjuluk Bumi Bersujud ini, Senin (08/04/24). (Humas Pemkab Tanahbumbu)
Dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah, sebagai perwakilan dari Gubernur Kalimantan Selatan, atas waktu yang telah diberikan untuk menyempatkan diri hadir pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-21 Tahun.

“Tak lupa atas nama pribadi dan Bupati Tanah Bumbu saya ucapkan Selamat Sukses Kabupaten Tanah Bumbu, semoga semakin Maju, dan masyarakatnya sejahtera,” katanya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar