Unordered List

6/recent/ticker-posts

H.M Rusli Sambut Lebaran di Mushola Al Madani Pelita 5 Bersama Staf Ahli Ustadz H.Hamzah SE.MA”

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Wakil Bupati Tanah Bumbu H.M Rusli dan Staf Ahli Ustadz H.Hamzah SE.MA memeriahkan momen Lebaran dengan melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mushola Al-Madani Pelita 5, yang terletak di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Tanbu, Ustadz Hamzah SE MA, memimpin Sholat Idul Fitri 1445 H sebagai Imam. Wakil Bupati HM. Rusli menyampaikan harapannya agar momen Lebaran ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar umat beragama, dengan menekankan pentingnya saling menghormati dan hormat-menghormati di antara umat beragama.

Selain itu, Wakil Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan kedamaian, ketentraman, serta menjaga toleransi antar umat beragama. Ia berharap agar dukungan terus mengalir untuk semua program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah, terutama Program SDSM dan Gerakan Cuci Kaki Ibu, yang dianggapnya penting untuk membentuk generasi yang beriman dan bertaqwa di masa depan.

Setelah Sholat Idul Fitri, Wakil Bupati H.M Rusli beserta keluarga dan didampingi oleh Ustadz H.Hamzah SE. MA melanjutkan ziarah ke pusara orang tua, dilanjutkan dengan silaturahmi bersama keluarga dan sanak saudara, serta menyelenggarakan open house di kediamannya.” (her)

Posting Komentar

0 Komentar