Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Tanah Bumbu Gelar Rakoor APSAI untuk Meningkatkan Peran Dunia Usaha.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net -  Kalimantan 8 Maret 2024 – Dalam upaya untuk mempercepat implementasi peran dunia usaha dalam pemenuhan hak anak Indonesia, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Tanbu pada Jumat (08/03/24) di Batulicin.

Acara yang diprakarsai oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3P2AKB) ini resmi dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Narni, mewakili Bupati Tanbu Zairullah Azhar.

Narni, dalam sambutannya, menegaskan bahwa Rakoor APSAI menjadi langkah bersama untuk memastikan perusahaan dapat memainkan peran yang optimal dalam mendukung pemenuhan hak anak Indonesia. Selain itu, acara ini juga diinisiasi sebagai upaya awal untuk mendukung terwujudnya Kabupaten Layak Anak (KLA).

“APSAI, didukung oleh berbagai perusahaan, diharapkan dapat menjalin kerja sama dan membentuk komitmen yang kuat untuk mensukseskan program pembangunan di Bumi Bersujud,” ujar Narni.

Rakoor APSAI ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perusahaan, perbankan, Forum Anak Daerah Tanbu, serta Harpi Melati Tanah Bumbu, yang semuanya turut berkontribusi dalam memastikan pemenuhan hak anak menjadi prioritas bersama. (her)

Posting Komentar

0 Komentar