Unordered List

6/recent/ticker-posts

Nyoblos di TPS 08, Dua Anggota DPRD Tanbu Ini juga Nunggu Hasil Penghitungan Suara.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Dua orang anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Abdul Rahim dan Dading Kalbuadi  menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024,  pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota serta DPD di TPS 08 di Desa Sejahtara, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (27/02/24).

Dua anggota DPRD Tanbu itu Abdul Rahim dari PDI Perjuangan  dan Dading Kalbuadi dari partai Gerindra. Keduanya mengaku cukup merasa deg-degan, pasalnya keduanya kembali mencalonkan diri maju sebagai Caleg DPRD Tanbu dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1. 

“Ini kami melakukan pencoblosan di TPS 08 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, semoga nanti saat penghitungan suara bisa kembali terpilih sebagai anggota DPRD Tanbu, Kata kedua anggota DPRD Tanbu ini, Abdul Rahim dan Dading Kalbuadi saat berada di TPS tersebut.

Rahim dan Dading mengungkapkan  bahwa dirinya kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD Tanbu.

“Doakan saja ya kami kembali terpilih sebagai anggota DPRD Tanbu,”kata Abdul Rahim dan Dading Kalbuadi yang kompak menjawabnya.

Untuk diketahui  Desa Sejahtara, Kecamatan Simpang terdapat  26 TPS pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provensi dan DPRD Kabupaten/Kota serta DPD


Posting Komentar

0 Komentar