Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kajari Tanah Bumbu Dr.Kripsiaji. SH.MH Hadiri Tenda Pemungutan Suara Di TPS 06 Kelurahan Gunung Tinggi.


TANAH BUMBUMBU, kontak24jam.Net -Disinilah lokasi Tempat Pemungutan Suara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Bumbu Dr.Kripsiaji. SH.MH di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.
Kajari Tanbu Dr.Kripsiaji. SH.MH Datang Ke TPS 06 dijalan Dharma praja Kelurahan gunung tinggi  Depan Kejaksaan bersama jajarannya di dampingi Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu Seno Aji. SH.beserta seluruh Jajarannya Sekitar Jam (09:21) wita.

Seno Aji.SH mengatakan kepada Awak Media  Saya bersama sama jajaran Kejaksaan Negeri  Tanah Bumbu Termasuk Pak Kajari sendiri
bakal menyalurkan hak pilihnya untuk Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, Kabupaten Tanah Bumbu hari ini Rabu, 14 Februari 2024.

Kajari akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 06 Di jalan Darma Praja  Rt.05 Komplek Perumahan Pesona Gunung Tinggi  Depan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin  Tanah Bumbu Provinsi Kalsel.

"Iya, sesuai daftar pemilih, hari ini  bapak akan mencoblos di TPS 06 di Rt.05  Depan Kejaksaan Tanah bumbu ," ucap Seno saat dikonfirmasi Kontak24jam.Net
Kejari Tanah Bumbu juga mengajak seluruh pegawainya untuk dapat hadir dan memantau pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu ujar Seno Aji.

Sementara Kajari tanah bumbu mengatakan "Saya kagum dengan warga di Kelurahan Gunung tinggi ini mereka  tertip datang ke TPS 06 dalam menggunakan hak suarannya.

Saya hanya berharap warga disini tetap menjaga dan  menciptakan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai dan kondusif.

Selain itu saya juga  merupakan  warga baru yang saat ini menjalankan tugas baru di kejaksaan Negeri ini, berkesempatan berbaur dengan warga yang ada di TPS 06 ini sekaligus menjalin silaturahmi  dengan warga yang masih di lingkungan  Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Saya juga bangga bisa ketemu  teman taman Media dalam memantau jalannya Pemungutan Suara bersama saya disini semoga pemungutan suara diseluruh wilayah Tanah bumbu tetap berjalan tertip lancar dan damai dari pencoblosan sampai Perhitungan suara nantinya sesuai apa yang kita harapkan ujar nya.

Dalam Pemilu tahun 2024 kami dari Kejaksaan Tanah Bumbu mempunyai peran sentral dalam setiap tahapan, diantaranya dukungan bidang Inteleijen dengan adanya Posko Pemilu untuk menerima laporan terkait Pemilu. 
Selain itu juga memantau, menjaga dan mengamankan agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan sukses, aman, damai, lancar dan tertib sesuai dengan peraturan yang berlaku.tutup Kajari Tanbu Dr.Kripsiaji. SH.MH.

Posting Komentar

0 Komentar