Unordered List

6/recent/ticker-posts

Caleg H.Novri Ompusunggu, SH MH meminta kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Menciptakan Pemilu Damai.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai PDI Perjuangan DPR RI No Urut 3 Daerah Pemilihan Tanah Bumbu, Kotabaru, Tanah laut  meliputi 3 Kabupaten H.Novri Ompusunggu, SH MH meminta kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada Rabu (14/02/24) mendatang.

Sebagai warga negara yang baik kata Novri,  "tentunya patut memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara, salah satunya yakni dengan memberikan hak suaranya dalam Pemilu.
Karena, satu suara akan turut menentukan nasib bangsa dan negara ke depan.

‘’Mari kita datang ke TPS kita masing-masing di 14 Februari nanti untuk memberikan hak suara. Tentunya, pilihlah calon yang berintegritas, memiliki kepedulian untuk memperjuangkan aspirasi dan yang siap untuk mengabdi dan melayani,’’ kata Novri.

Menghadapi Pemilu, Novri  juga meminta agar tidak gontok-gontolkan, saling menjelekkan, karena usai Pemilu, masyaraat akan hidup berdampingan kembali dengan normal.
Beda pilihan itu biasa. 

‘’Mari kita jadikan perbedaan itu sebagai kekayaan untuk lebih mempererat tali persaudaraan kita di tengah-tengah masyarakat. Kita jadikan Pemilu Damai untuk kemajuan bangsa dan negara kita ke depan,’’ tutup Novri Ompusunggu, SH MH saat ditemui awak media pada Senin (12/02/24).

Pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu (14/02/24) sendiri akan memilih presiden dan wakil presiden, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan Kabupaten-Kota.  (hri)

Posting Komentar

0 Komentar