Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polres Tanah Bumbu Raih Prestasi Gemilang di Lomba Pos Pelayanan Operasi Lilin Intan 2023.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Arief Prasetya, Polres Tanah Bumbu meraih Juara II dalam Lomba Pos Pelayanan Operasi Lilin Intan 2023 yang diselenggarakan oleh Polda Kalimantan Selatan. Keberhasilan ini mencerminkan dedikasi tinggi dan profesionalisme Polres Tanah Bumbu dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat.

Lomba tersebut diikuti oleh berbagai instansi kepolisian di Kalimantan Selatan, menjadi panggung kompetisi ketat. Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetiya mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini, menyatakan, “Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh anggota Polres Tanah Bumbu dalam mengoptimalkan operasional selama Operasi Lilin Intan 2023. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”

Operasi Lilin Intan 2023, sebagai upaya pemerintah menjaga keamanan selama libur Natal dan Tahun Baru, menjadi ujian bagi Polres Tanah Bumbu. Dengan kinerja luar biasa, Polres Tanah Bumbu berhasil meraih prestasi membanggakan ini.

Penghargaan Juara II ini menjadi pendorong bagi Polres Tanah Bumbu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan semangat penuh, Polres Tanah Bumbu berkomitmen melangkah lebih jauh dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat. (ktk)

Posting Komentar

0 Komentar