Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Semangat Perjuangan Menangkan Pemilu 2024 PDIP Tanbu Gelar Rakercab IV

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Teks Pancasila dan Lagu Mars Perjuangan PDI Perjuangan, acara berlanjut dengan penyampaian sambutan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tanbu, Saipul Rahman

Dihadiri ribuan Kader Pengurus se Kabupaten Tanah Bumbu, DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IV, Minggu (17/13/23).

Acara di gelar Gedung Mahligai Bersujud, KAPET Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel Muhammad Syaripuddin, Ketua DPD PDI Perjuangan Tanbu Saipul Rahman, Ketua dan Anggota DPRD Tanbu Fraksi PDI Perjuangan serta para Calon Legislatif Tahun 2024.

Ketua DPC Partai Demokrasi Perjuangan Saipul Rahman meminta semua kader dan simpatisan serta pengurus PDI Perjuangan untuk tetap menguatkan barisan dalam memenangkan Pemilu 2024.

"Dengan semangat perjuangan kita bersama, kita buktikan kemenangan pada Pemilu 2024, baik di Daerah hingga Pusat," tandas Saipul Rahman.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, Muhammad Syaripuddin sebelum menyampaikan sambutan meminta kepada semua yang hadir untuk mengirimkan doa untuk para pengurus senior yang telah mendahului pulang ke Rahmatullah.

Untuk para Caleg, agar giat turun kelapangan demi meraih suara dan memenangkan Calon Pasangan Presiden RI, Ganjar - Mahfud," ucap pria yang akrab disapa Bang Dhin.

Kita lanjutnya, harus terus gaungkan visi misi dan program Ganjar - Mahfud hingga sampai pelosok dan masyarakat tingkat bawah, dan perkuat konsolidasi.

Hadir pula pada acara Rakercab IV PDI Perjuangan Tanah Bumbu, Deputi Kemenangan Ganjar - Mahfud, dr. Arie Junaidi dari DPP PDI Perjuangan Pusat.

Posting Komentar

0 Komentar