Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Peringati Hari Ibu, Organisasi Wanita Tanah Bumbu Ziarah ke Makam Pahlawan

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Organisasi wanita di Kabupaten Tanah Bumbu menggelar ziarah ke Makam Pahlawan Mattone, Kecamatan Kusan Hilir, Senin (18/12). Ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu ke-95.

Ziarah diikuti oleh ratusan anggota organisasi wanita, termasuk TP PKK Tanbu, GOW, Persit Kartika Chandra Kirana, Ikatan Dharma Karini Adhiyaksa, dan lainnya.

Acara diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Tanbu Hj Narni. Setelah itu, dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan tabur bunga bersama.

Hj Narni mengatakan, rangkaian kegiatan Hari Ibu ke-95 digelar secara sederhana, namun penuh makna dan memberikan kesan mendalam bagi kaum perempuan.

"Ziarah ke makam pahlawan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para pahlawan, baik pahlawan perempuan yang turut serta membela bangsa dan negara, maupun pahlawan yang telah berjasa terhadap keluarga," katanya.

Ia berharap, melalui momentum ini, kaum perempuan dapat menjadi pribadi yang tangguh, maju, dan berdaya tanpa memandang latar belakang status sosial.


Posting Komentar

0 Komentar