Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Golkar Kalsel Asah Kemampuan Kader Melalui Bimtek Sikadeka

 

BANJARMASIN, kontak24jam.Net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar Penyegaran Kader dan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (Sikadeka) Pemilu 2024.

Ketua DPD Golkar Kalsel Sahbirin Noor saat membuka kegiatan, Minggu (17/12/23), menyampaikan, bahwa acara ini sebagai salah satu cara menyegarkan kembali pemahaman para caleg terhadap rencana program perjuangan partai, sekaligus memberikan tambahan pengetahuan dan pemahaman atas peraturan Pemilu 2024.

“Khususnya peraturan tentang Sikadeka,” ucapnya.

Dari itu, Sahbirin meminta para kader menyimak dengan baik arahan dari KPU dan Bawaslu Kalsel. Selain itu, yang tak kalah penting, tegas Sahbirin, adalah tugas untuk memenangkan Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Menghadapi kontestasi lima tahunan itu, Partai Golkar, kata Sahbirin, harus berupaya sedini mungkin mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam rencana kerja pemenangan.

“Tinggal 59 hari lagi pelaksanaan pilpres, mari semua kader bersama-sama bergandengan tangan untuk memenangkan pemilu 2024,” katanya. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar