Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Rakoor) Bupati dan Ketua RT se-Kecamatan Simpang.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Rapat Koordinasi (Rakoor) Bupati dan Ketua RT se-Kecamatan Simpang Empat di gelar di Gedung Mahligai Bersujud, Selasa (07/12/23).

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengajak para Ketua RT dan jajarannya untuk mensukseskan program Satu Desa Satu Masjid (SDSM)

“Saat ini ada 171 Desa se-Tanbu bergerak melaksanakan program SDSM,” sebut Bupati di hadapan peserta Rakoor Ketua RT.

Program ini bertujuan anak-anak di Bumi Bersujud menjadi cerdas dan sukses dengan di bekali ilmu agama dan hafal Al-Quran.

Melalui program SDSM ini, anak-anak kita didik dan siapkan untuk menghadapi masa depan yang penuh dengan tantangan.

Sementara itu, Sekretaris Camat Simpang Empat, Andi Armansyah mengatakan program SDSM di Kecamatan Simpang Empat berjalan dengan baik, dan mendapat respon positif dari masyarakat. Terutama para orang tua, guru mengaji, dan anak-anak SDSM 
   .“Kami dari Kecamatan Simpang Empat bersama Dinas Pendidikan terus mensosialisasikan program SDSM ini ke sekolah-sekolah,” ungkap Andi Armansyah.

Ia juga menyebutkan, pihaknya terus melakukan monitoring dan evaluasi dari masjid ke masjid terkait program unggulan SDSM tersebut.

Hasil monitoring yang di lakukan, ucapnya, saat ini sudah ada santri-santriwati SDSM yang hafal surah juz 30, juz amma, dan lainnya.

Hadir pada rakoor Ketua RT se-Kecamatan Simpang Empat, Sekda Ambo Sakka, Anggota DPRD Tanbu, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD Pemkab Tanbu, Tim KP2D, dan undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar