Unordered List

6/recent/ticker-posts

Lampu Jembatan Batulicin Tanahbumbu Sudah Menyala Sebagian Jalan Masih Padam.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Ruas jalan Ahmad Yani mulai dari depan kantor kelurahan Batulicin hingga dekat kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Tanahbumbu kini terang benderang, Minggu (12/11/23).

Sebelumnya ruas jalan tersebut dikeluhkan masyarakat karena Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) mati

Itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tanahbumbu melalui Kabid Lalulintas Dishub Tanahbumbu Ali Symsudin bahwa tadi malam pihaknya sudah menerjunkan teknisi untuk melakukan perbaikan terhadap lampu-lampu PJU yang mati tersebut.

Sementara ini untuk lampu-lampu PJU di jalan kembar sudah menyala, kemudian ada lampu PJU yang berada jembatan Batulicin, dikatakan dia masih ada yang belum menyala.

Ali mengatakan, matinya lampu-lampu tersebut disebabkan adanya kerusakan pada kabel dan teknis di kWh.

Sedangkan untuk lampu di jembatan disebabkan adanya kabel yang terputus, diharapkan olehnya bahwa hanya kabel yang menjadi kendala jangan sampai dengan lampu PJU yang ada di jembatan tersebut.

"Sudah ada sebagian nyala, namun untuk yang lampu titiknya di tengah jembatan dilanjutkan malam ini, karena tadi malam kami belum dapat kesempatan untuk memakai mobil crane yang ada di Dinas Perkimtan," ujarnya.

Pakar Keuangan Memberi Tips Kepada Klub Liga Inggris untuk Merekrut Cristiano Ronaldo - Halaman 2

Dikatakan olehnya, terpaksa pihaknya menunggu giliran untuk memakai crane tersebut, saat sebut dia, untuk Dishub sendiri belum memiliki mobil tersebut.

Itu merupakan salah satu kendala yang dihadapi oleh Dishub Tanahbumbu saat melakukan perbaikan lampu ini, kemudian kendala lain seperti waktu pengerjaan yang harus disesuaikan karena jalan ini merupakan jalan Nasional tentunya akan banyak aktivitas pengguna jalan sehingga harus memiliki waktu yang tepat .






Posting Komentar

0 Komentar