Unordered List

6/recent/ticker-posts

Seorang Pengendara Sepeda Motor, tewas Di Tabrak Tronton Di Angsana.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net  – Seorang pengendara sepeda motor, tewas setelah tabrakan yang menimpanya di Jalan Provinsi KM 194 Desa Karang Indah Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu.

Peristiwa tabrakan antara sepeda motor dan truk tronton warna hijau tersebut terjadi pada Rabu (25/10/23) sekitar pukul 09.30 wita.

Peristiwa tersebut juga terekam cctv yang beredar dimedia sosial dari sebuah toko yang memperlihatkan kejadian mengenaskan tersebut.

Adapun identitas korban diketahui bernama Ni Putu Melisa Jayanti (18) warga Desa Wanasari Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu.

Dari rekaman itu, tertabrak saat putar balik sehingga pengendara sepeda motor tersebut tertabrak dan menghembuskan nafas terakhirnya saat menjani perawatan.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humasnya Iptu Jonser Sinaga, membenarkan peristiwa tersbut.

Dia menyebutkan, kronogis kecelakaam tersebut terjadi saat Mobil Tronton dari arah Banjarmasin menuju Batulicin menabrak kendaraan motor yang berbelok secara tiba tiba.

Saat itu, sopir pun kaget dan tidak sempat menginjak rem sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala.

” Korban sempat menjalani perawatan di Klinik Permata Bunda dan dirujuk ke Rumah Sakit di Batulicin. Namun pada saat korban di rujuk ke rumah sakit, dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia, ” katanya.

Sementara itu, untuk sopir truk dan barang bukti telah diamankan di Polsek Angsana untuk Proses lebih Lanjut

Posting Komentar

0 Komentar