Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Wajib Pajak dan Kepala BPPRD Se-Kalsel

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net  – Bupati Tanah Bumbu Zairulah Azhar memberikan penghargaan kepada wajib pajak dan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) se-Kalsel.

Pemberian penghargaan kepada Kepala BPPRD se-Kalsel atas partisipasi kehadirannya dalam acara Forum Komunikasi Pengelola Pendapatan Daerah (FKPPD).

Pemberian penghargaan sekaligus menutup acara Rapat Kerja  FKPPD, Kamis (19/10/2023) di Pandopo Serambi Madinah, kawasan Kantor Bupati Tanbu.

Sementara itu, untuk penghargaan kepada wajib pajak atas kepatuhan pajak yaitu Jhonlin Baratama, PT Borneo Indobara, dan PT Tunas Inti Abadi.

Penghargaan Wajib Pajak selanjutnya, PT Singalen Asetama. PT Djarum, Rumah Makan Ono Pawon, Rumah Makan Soto Bang Amat, Hotel Lavender, dan  Hotel Frienship ,

Bupati Tanbu Zairullah Azhar mengatakan Raker yang sudah di gelar pasti terasa indah.

Kerena yang di pikirkan adalah hal yang menyangkut cara kita memberi kontribusi terhadap peran dan eksistensi dari daerah.

“Kalau kita bicara pembangunan apapun, akhirnya seberapa besar anggaran pasti akan di pikirkan demi pembangunan tersebut.

Menurutnya, Bapenda ini adalah Dinas yang sangat strategis dan penting, bahkan sangat mulia. Karena betapa luar biasa apa yang bisa diberikan.

“Semoga dalam pertemuan dan diskusi ini bisa memberikan yang terbaik baik daerahnya masing-masing,” tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar