Unordered List

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kualitas ASN Pemkab Tanbu Berkomitmen Berikan Pelayanan Publik.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Workshop Budaya Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) BerAKHLAK, Kamis (14/09/23) di Mahligai Bersujud.

Tujuan workshop adalah meningkatkan pemahaman dan penerapan budaya kerja ASN yang berfokus pada pelayanan, akuntabilitas, kompetensi, harmoni, loyalitas, adaptabilitas, dan kolaborasi.

Bupati Zairullah Azhar melalui Asisten Administrasi Umum, Andi Aminuddin membuka workshop ini. Ia menekankan, pemda berkomitmen meningkatkan kualitas budaya kerja ASN di Tanah Bumbu.

“Hal ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas birokrasi, akuntabilitas kinerja, dan kualitas pelayanan publik,” harapnya.

Sementara itu, Kabag Organisasi Setda Tanbu, Arif Rahman Hakim berharap workshop mampu memberi pemahaman yang baik tentang nilai-nilai BerAKHLAK dan mengaplikasikannya dalam pekerjaan ASN.

“Harapannya, kegiatan ini memberikan inspirasi, pemahaman, dan semangat baru bagi ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka di Tanah Bumbu,” tukasnya.


PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar