Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kasihumas Polres Tanbu Coffee Morning Bersama Para Ketua Organisasi Media

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Kepala Seksi Humas (Kasihumas) Polres Tanah Bumbu IPTU. Jonser Sinaga, Coffee Morning  bersama para ketua organisasi  Wartawan  Tanah bumbu pada Jumat (01/09/23)


Pada kesempatan ini Kasihumas Polres Tanah Bumbu yang akrab disapa  Jonser ini, "mengatakan, Coffee Morning bersama insan pers  guna mendekatkan Humas Polri kepada para awak media.


"Hal ini Humas Polres Tanah Bumbu  Bersama para Ketua organisasi Wartawan yang terdiri dari  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jaringan media Siber Indonesia (JMSI).


Lebih lanjut ia juga menguraikan peran dan fungsi kehumasan, di mana Polri terutama Polres Tanah Bumbu sangat membutuhkan kerja sama yang solid dengan semua media di zaman serba digital ini.


Sebagai mitra, kami disini akan menjembatani teman-teman wartawan untuk mendapatkan informasi terkait Kepolisian,” kata   Jonser dihadapan  para Ketua Organisasi Wartawan.


"Saya berharap insan pers yang  ada di Tanah Bumbu menjadi mitra Kepolisian, ia juga menekankan dan mengimbau kepada media maupun wartawan agar  memasuki  Tahun Politik 2024 sekarang ini  "media harus  menerbitkan berita yang sesuai dengan realita  guna bersama sama memerangi berita bohong (hoax) dengan Kepolisian.


dan “kami juga sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk terus bersinergi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan Kepolisian sekaligus menangkal berita-berita hoax di medsos juga menyajikan informasi/berita kepada masyarakat yang sebenarnya dan yang tidak kalah pentingnya adalah kekompakan dari rekan-rekan wartawan. Ujar IPTU. Jonser Sinaga


Para ketua Organisasi wartawan yang berhadir  Selamat Riyadi Ketua PWI,  Imi Surya Putra Ketua  (SMSI) Hakim ketua (JMSI). 

(her)**"""


Posting Komentar

0 Komentar