Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Tanbu Resmikan Kantor Desa Kupang Berkah Jaya.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, meresmikan Kantor Desa Kupang Berkah Jaya, yang terletak di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (18/09/23).

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tanbu Said Ismail Kholil Alydrus, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, Camat Simpang Empat Abdul Muiz, pejabat di lingkup Pemkab Tanbu, tim komite percepatan dan pembangunan, lurah, kades, tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pjs Kepala Desa Kupang Berkah Jaya, H. Suriansyah, menyampaikan terima kasih kepada panitia pemekaran dan tokoh masyarakat yang terlibat dalam pemekaran Desa Kupang Berkah Jaya.

Kepada Bupati, ia menyampaikan bahwa desa ini terdiri dari 10 RT, memiliki 9 anggota BPD, dan memiliki 2 dusun. Pembangunan kantor desa ini berhasil terealisasi dengan dana sebesar 216 juta yang bersumber dari APBDesa.

Suriansyah berharap kantor ini dapat membantu urusan pemerintahan desa dan melayani masyarakat dengan baik dan nyaman. Ia juga mengajak semua untuk menjaga kebersihan dan fasilitas kantor ini, dengan visi ke depan bahwa kantor ini akan menjadi pusat aktivitas masyarakat.

Sementara itu Camat Simpang Empat, Abdul Muiz, menyatakan kebahagiaan, kebanggaan, dan syukur atas selesainya pembangunan Desa Kupang Berkah Jaya yang merupakan desa baru dan definitif hasil pemekaran dari Desa Sarigadung.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada H. Tamrani atau yang dikenal H. Tambar yang telah menyumbangkan tanah sebagai lokasi kantor desa. Kehadiran Bupati dalam peresmian ini menjadi sejarah bagi Desa Kupang Berkah Jaya.

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembentukan kantor desa ini merupakan bagian dari upaya kekeluargaan dan kebersamaan dari semua unsur yang terlibat.

Dengan membacakan Al-Fatihah, Bupati mengajak semua hadirin untuk meresmikan penggunaan gedung Desa Kupang Berkah Jaya dengan harapan agar ini membawa berkah dan kejayaan demi kepentingan generasi masa depan.

“Izinkan saya mengajak kepada kita semua, insya allah meresmikan pelaksanaan pengunaan gedung desa Kupang Berkah Jaya, berharap ini berkah dan semakin berjaya demi kepentingan anak cucu kita,” ucapnya. 


PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar