Unordered List

6/recent/ticker-posts

Aksi Balap Liar Di jalan 30 Makin Berani Meski Sering Di Razia.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Aksi balap liar masih menjadi musuh bersama masyarakat meski sudah sering dirazia oleh Satuan Lalulintas Polres  Tanah Bumbu. Para pelaku makin cerdik, meraka memanfaatkan kelengahan petugas patroli untuk menggelar aksi berbahaya itu balapan  liar tersebut sekitar jam (20:00) lebih awal mereka mulai, pada Sabtu atau malam minggu (09/09/23) 

Kawasan jalan 30 Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu  masih menjadi favorit untuk menggeber sepeda motor mereka. “Sering dijadikan tempat kebut-kebutan oleh Anak Baru Gede (ABG) sekitar ruas jalan Samari Jalan 30 tersebut,

Terlihat para panitia balap liar memakai ID Card yang berjaga setiap ruas jalan  yang melarang warga untuk untuk menggunakan jalan umum tersebut,  Warga Gunung tinggi dan warga Simpang sempat sempat di cegat salah oleh salah satu panitia balapan liar sehabis Menonton Turnamen bola voli di kawasan Gunung tinggi katanya tidak boleh lewat dijalan 30 puluh ini karena telah digunakan balapan.
 


Ditempat balapan tersebut juga terlihat mobil Ambulan  yang memang sudah disiapkan Panitia Balapan untuk  jaga jaga  ada Para balap liar ada yang 
Insiden.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo di konfirmasi langsung memerintahkan Anggota untuk  membubarkan Balap liar tersebut,  Kapolres juga mengucapka terima kasih atas informasi nya kepada awak media.

Saat itu juga Satuan lalu lintas dibantu Kapolsek Batulicin Membubarkan kumpulan  Balap liar tersebut. 

kurang lebih setengah jam keadaan jalan 30 sepi kembali tapi terlihat Anggota Polsek Batulicin tetap berjaga di sekitar jalan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar