Unordered List

6/recent/ticker-posts

Agar Terhindar Dari Bala, SLBN Tanah Bumbu Laksanakan Arba Mustamir.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Amaliyah saat Arba Mustamir atau Rabu terakhir di Bulan Safar dilaksanakan di Sekolah SLBN Tanah Bumbu dijalan  Manggis Km. 3,5 Batulicin,  Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi  Kalimantan. Selatan pada Rabu (13/09/23).

kegiatan dilaksanakan di Musholla SLBN, Tanah Bumbu Dipimpin langsung Kepala Sekolah SLB Negeri Tanah Bumbu  Haryono.S.pd.i  yang diwakili Bahrain.SE  didampingi  Anas Musyafa, S.pd.i.

Kepala Sekolah SLBN Tanah Bumbu Haryono, melalui  Kepala Staf Tata Usaha SLB Negeri Tanah Bumbu Bahrain.SE  mengatakan.

"Kami bersama dewan Guru maupun siswa-siswi kita semuanya melaksanakan kegiatan  Arba Mustamir  ini  bersama secara berjamaah," jelasnya

Ditambahkannya, kegiatan pada Arba Mustamir ini juga sebagai pelajaran yang bisa direnungkan oleh seluruh siswa dan siswi  Berkebutuhan Khusus nya, "bahwa Allah Maha Kuasa atas segala yang ada dimuka bumi dan langit beserta isinya.

Agar kita sebagai ciptaannya selalu ingat kepada Allah SWT menjauhi segala larangan-Nya dan mendekatkan diri kepada-Nya.

Dalam Kegiatan Arba Mustamir kami melaksanakan Shalat hajat berjamaah kemudian dilanjutkan membaca surah yasin dan shalawat serta Doa.

“Agar  para siswa dan siswi beserta beserta Guru  Sekolah kami  dijauhkan dari marabahaya baik keselamatan Dunia dan Akherat  Pelaksanaan ini setiap tahun kami gelar  di akhir bulan Safar hari rabu terakhir,” jelas Bahrain.


Penulis. Herry. Akj

Posting Komentar

0 Komentar