Unordered List

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Komisi I Tanbu Rencanakan Berkunjung ke SLBN Tanah Bumbu.

 BUMBU, Kontak24jam.Net - Komisi satu Anggota DPRD Tanah Bumbu mm BB b KB JJ di Rencana  melakukan  kunjungan kerja ke SLB Negeri Tanah Bumbu pada Selasa 8 Agustus 2023 mendatang.

Rencan kunjungan kerja Anggota DPRD q Tanah Bumbu  komisi satu ke  SLBN Tanah Bumbu untuk memonitoring siswa dan siswi berkebutuhan khusus yang merupakan siswa dan siswa warga Tanah Bumbu.

Kepala Sekolah SLBN Tanah Bumbu Haryono, S.pd, membenarkan Rencana Kunjungan tersebut,  "ya,  Rencananya hari Selasa 8 Agustus 2023 Insya Allah "kami kedatangan Tamu Penting yaitu Anggota DPRD Tanah Bumbu dari komisi 1 bidang Pendidikan. 

Tujuan Rencana Kunjungan tersebut, selain Silaturahmi sekaligus melakukan peninjauan ke lapangan sekaligus kunjungan kerja terkait Pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) terus terang kami dari pihak sekolah merasa senang adanya rencana kunjungan DPRD Tanah Bumbu dan ini baru pertama kalinya kami mendapat kunjungan ujar Haryono Jumat (04/08/23)

Guru Pembimbing Sarmina, S.pd, menambahkan bahwa Rencana  kedatangan Anggota DPRD Tanah Bumbu mungkin akan memonitoring langsung tentang  Perkembangan Siswa dan siswi serta menyerap Aspirasi dewan guru dan para Orang tua Siswa tentang permasalahan 
dan kendala dan kendala  yang berkaitan dengan Dunia Pendidikan terutama Pendidikan  Siswa berkebutuhan Khusus SLBN Tanah Bumbu.

Kami Selaku Tenaga Pendidik merasa terperhatikan dengan adanya kunjungan Para Anggota DPRD Tanah Bumbu, mudah mudahan kedepannya kami berharap ada juga kunjungan dari Anggota DPRD Provinsi nantinya ujar Sarmina. ,(her)


Posting Komentar

0 Komentar