Unordered List

6/recent/ticker-posts

Polres Tanah Bumbu Gelar Upacara HUT Bhayangkari Ke-77 Melayani Masyarakat Dan dicintai Masyarakat.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net ---Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Tanah Bumbu   melaksanakan Upacara dengan mengambil tempat lapangan muka Kantor Bupati Tanah Bumbu pada Sabtu (01/07/23)

Peringatan Hari Bhayangkara dihadiri langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK dan Wakapolres, Kompol Sofyan, SIK, sedangkan dari Pemkab Tanah Bumbu hadir Wakil Bupati dan Sekdakab. Selain itu turut hadir para Pejabat dari Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama. Tampak turut hadir Mantan Bupati Tanah Bumbu, H. Sudin Noor.

Hari Bhayangkara diperingati dengan apel gabungan, dimulai pada jam 07.00 WITeng, peserta upacara terdiri dari Anggota Polri, TNI, Senkom, Ormas, serta Satpol PP.

Kapolres Tanah Bumbu mengatakan, yang jelas ia berharap seluruh anggota Polres Tanah Bumbu baik yang di Polres maupun di Polsek; ketika sudah profesional baik itu pelayanan secara kamtibmas maupun penegakkan hukum.

"Yang jelas harapan kami yang paling utama adalah kami bisa mengabdi kepada masyarakat, melayani masyarakat dan dicintai masyarakat," Ujar Kapolres.

Kapolres Tanah Bumbu  AKBP Tri Hambodo  juga menambahkan. "Dalam suasana Upacara  yang penuh khidmat,  mencakup harapan dan Doa serta  permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya warga Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.
serta  pentingnya kerjasama antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Tanah Bumbu Tutup Kapolres. (her)

Posting Komentar

0 Komentar