Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ismayani Srikandi Cantik Kader PDIP Asal Kotabaru Optimis Bacaleg Pemilu 2024.

KOTABARU, Kontak24jam.Net - Srikandi dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  ini optimis bahwa keberadaan politisi perempuan di partai PDIP terbuka lebar ruangnya untuk berpartisipasi sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru di pemilu 2024 kedepanya.

Ismayani Srikandi  Cantik dari Kader PDIP Asal Kotabaru Ini, sudah semenjak lama bergelut di Dunia Politik,
Ismayani bukan Sekedar Kader.

"tentunya "dia manfaatkan kesempatan tersebut dan harus amanah untuk maju ditopang dengan kekuatan yang maksimal, tetapi saya harus punya target menang bukan sekedar pelengkap dalam memenuhi kuota 30 persen keterwakilan Perempuan” kata Isma.

Perempuan yang lahir dan besar di Kabupaten Kotabaru  ini optimis dan siap berkompetisi di Pileg 2024 Kotabaru nantinya.

” Ketika saya memutuskan untuk maju, disitulah niat dan tekad saya makin kuat untuk bekerja maksimal, "mohon doanya terkhusus masyarakat di daerah pemilihan Kabupaten Kotabaru nantinya untuk bisa mensuport saya dan saya janji ketika amanah diberikan kepada saya maka tentunya hasilnya juga akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Saya sebagai perempuan dan juga mewakili perempuan generasi milenial tertarik maju, karena ingin ikut menyuarakan hak-hak perempuan khususnya di Kabupaten Kotabaru Hingga saat ini masih saja melekat pola pikir patriarki yang cenderung meletakkan perempuan di bawah kekuasaan laki-laki.

Perempuan diibaratkan sekaligus ditempatkan sebagai pihak yang tak mempunyai otonomi dan kemandirian di berbagai bidang termasuk politik. Perempuan Indonesia dapat menjadi kekuatan politik dan bisa membuat perubahan besar.

Karena itu, saya memohon doa restu dari masyarakat Khususnya warga Masyarakat Kotabaru, "agar saya bisa terpilih nanti, Tutup Isma.

Hal tersebut di ungkapkan Ismayani setelah selesai Pelaksanaan Diskusi dan Konsolidasi Politik DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Selatan  Bersama Tiga pilar Partai dikabupaten Kotabaru Minggu (16/07/23) lalu. (her)

Posting Komentar

0 Komentar