Unordered List

6/recent/ticker-posts

Puncak Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023 di Kabupaten Tanah Bumbu dimeriahkan Festival Kuliner.

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net Puncak Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023 di Kabupaten Tanah Bumbu dimeriahkan dengan Festival Kuliner Etnis Nusantara, Minggu (4/6/2023) di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Sebanyak 23 Etnis menampilkan ragam kuliner masing-masing daerah di Indonesia, Kuliner tersebut dibagikan gratis untuk pengunjung pada puncak Pesat Pantai Mappanre Ri Tasi’e.


“Kegiatan festival kuliner etnis nusantara ini bertujuan mempererat silaturahmi semua etnis untuk mengingatkan kembali Kebhinekaan Tunggal Ika,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu, H. Syamsudin.

Insyaallah, kata Syamsudin, tahun depan lebih dilengkapkan lagi bagi etnis yang belum terakomodir yang keseluruhannya berjumlah 34 etnis yang berada di Tanah Bumbu.


“Kepada masyarakat mohon doa agar acara ini selalu ada peningkatan maupun inovasi dan masyarakat selalu diberikan sebuah suguhan untuk dinikmati,” ujarnya.

Ia berharap agar festival kuliner ini suatu saat bisa menjadi wisata domestik. selain itu suasana masyarakat yang mengikuti rangkaian puncak pesta pantai Mappanre Ri Tasi’e dapat berjalan aman tertib, dan terkendali berkat daripada kebersamaan dan kekeluargaan semua. (red)

Posting Komentar

0 Komentar