Unordered List

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 82 Personil Polisi Untuk Tugas Sebagai Polisi RW di Tanah Bumbu.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net — Apel bersama Polres Tanah Bumbu dengan Forkopimda pengukuhan Polisi RW yabg dilaksanakan pada Senin 12 Juni 2023, bertempat di halaman Polres Tanah Bumbu.

Acara tersebut dihadiri pejabat Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) yang mewakili, Ketua DPRD Tanbu, Dandim 1022, tokoh masyarakat serta seluruh Anggota Polres Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya AKBP, Tri Hambodo, S.I.K, Kapolres Tanah Bumbu mengatakan, pengukuhan Polisi RW, untuk mempertajam sesuai fungsi tugas Polisi di masyarakat sesuai dengan seprin Polda Kalsel menugaskan sebanyak 82 personil Polisi untuk tugas sebagai Polisi RW di Tanah Bumbu.

Keberadaan Polisi RW bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan Polisi bersama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi aman tentram dan kondosip di masyarakat.

“Yang selama ini pos kamling tidak aktif akan diaktifkan kembali,agar lebih kondosip.Selain itu antisipasi kejadian kejadian dimasyarakat yang saat itu perlu dibekup untuk diselesaikan,” kata Kapolres Tanbu.

Apa lagi, lanjut AKBP Tri, saat ini mendekati pemilu jelas suhu politik semakin naik,antisipasi gesekan yang terjadi di masyarakat mungkin akan terjadi.Untuk itu Polri berada di garda depan dalam sukseskan pemilu yang akan dilaksanakan.

“Untuk itu Polri tetap bersama dengan seluruh komponen masyarakat bertekat pemilu berjalan dengan lancar dan aman tandasnya,” tegasnya. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar