Unordered List

6/recent/ticker-posts

Resmikan Posko Gotong Royong Bang Dhin Hadir Di Tengah Masyarakat.

 
BANJARMASIN, Kontak24jam.Net - Dihadiri simpatisan dan relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Syaripuddin (Bang Dhin) hadir dan meresmikan posko gotong royong yang berada di Kota Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. 

Dalam sambutannya Bang Dhin menyampaikan, bahwa momentum peringatan hari lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni dapat dijadikan sebagai refleksi perjuangan Bung Karno yang menyampaikan ide serta gagasannya tentang dasar Negara Indonesia Merdeka yang dinamainya dengan Pancasila.  

”Melalui posko pemenangan ini saya mengharapkan, agar kita semua dapat membangun soliditas dengan kekuatan gotong royong. Kita harus menghimpun seluruh tenaga dan pikiran untuk dapat dijadikan sebagai energi dan kekuatan dalam mewujudkan kemenangan bagi Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024” tegasnya. 

Menurutnya posko pemenangan ini berfungsi sebagai wadah perjuangan bagi berbagai kalangan yang hendak mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden Tahun 2024. 

”Posko gotong royong ini dapat digunakan oleh berbagai kelompok, komunitas, relawan, simpatisan, maupun koalisi Partai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Tahun 2024.” Ungkapnya. 

Ditambahkannya, bahwa seluruh barisan pendukung agar selalu turun ke bawah dengan menyapa masyarakat dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo. 

”Kepada seluruh pendukung untuk senantiasa memperhatikan dua arahan saya. Yakni Pertama, agar segera turun ke bawah dengan menyapa masyarakat. Kedua agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pilihan Tahun 2024” Ucapnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan hari lahir Pancasila ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat seperti H. Adriansyah Mantan Bupati Tanah Laut, Wartono Wakil Walikota Banjarbaru, Imam Suprastowo Anggota DPRD Kalsel, serta pimpinan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Laut. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar