Unordered List

6/recent/ticker-posts

Notaris Hasbi Rahman SH. Gelar Haul Syekh Samman Al-Madani Di Kediaman.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Notaris Hasbi Rahman.SH  bersama Keluarga menggelar  pelaksanaan Haul Al-Waliyul Qutb Asy-Syekh Muhammad bin Abdul Karim as-Samman al-Madani atau yang lebih dikenal dengan Wali Samman, di rumah kediaman  Komplek Pesona Gunung tinggi. Rabu (21/06/23) malam

Meskipun sederhana, namun haul yang diisi Maulid Habsy dari  Group Marawis Darul Musthofa dari Kusan hilir, serta pembacaan Kalam ilahi.
Serta dilanjutkan pembacaan Manaqib Wali Samman oleh Guru  Khairudin dari Pagatan.

Hadir dalam Haul Al-Waliyul Qutb Asy-Syekh Muhammad bin Abdul Karim as-Samman al-Madani.


Guru Khairudin dari Pagatan beserta rombongan, Lurah Gunung Tinggi  Yudi Hana.S.Hum,  Jema,ah Nurula'la, dan Darul Ilmi, Serta warga sekitar.

Lurah Gunung Tinggi dalam sambutannya berharap agar kegiatan  Ke Agamaan khususnya  di lingkungan Gunung tinggi agar lebih di tingkatkan dengan tujuan agar seluruh warga Gunung tinggi selalu diberi keberkahan dan bermanfaat untuk warga gunung tinggi itu sendiri.


Alhamdulillah saat ini saya diberi Allah SWT kesempatan umur dan disehatkan badan  sehingga malam ini,dapat melaksanakan Haul Syech Samman Al-Madani.Dengan tujuan mengharap Ridho Allah SWT dan takzim kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW, mudahan-mudahan apa yang saya laksanakan ini dipenuhi keberkahan.dan bisa berikhtiar memuliakan salah seorang Hambanya waliyullah yang Sholeh

saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Para Anggota Majelis Taklim Nurula'la dan jemaah Darul Ilmi
serta  kepada para tetangga sekitar  yang berhadir, "saya ucapkan terima atas kehadiran dan bantuannya, Tutup Hasbi Rahman.

Syekh Muhammad bin Abdul Karim as-Samman al-Madani, (lahir di Madinah tahun 1132 H (1718 M) - wafat di Madinah tahun 1189 H) adalah seorang ulama besar keturunan Nabi Muhammad SAW. Ia seorang ahlussunah wal jama'ah dengan paham Asy'ariyah di bidang tauhid (akidah), bermazhab Syafi'iyah di bidang fikih furu' ibadah, dan berpegang pada Junaid al-Baghdadi pada bidang tasawuf. (her)

Posting Komentar

0 Komentar