Unordered List

6/recent/ticker-posts

Jelang Pertandingan Bela Diri Polri, Ditpolairud Polda Kalteng Masifkan Latihan.

KALTENG, Kontak24jam.Net - Pada tahun 2023 ini, diperayaan Ulang Tahunnya Kepolisian Republik Indonesia mengangkat tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Bela Diri Polri merupakan gabungan beberapa seni/olah raga bela diri khas nusantara dan mancanegara dari para senior Polri pada tahun 1970 seperti Silat, Judo, Taekwondo, Jiu Jitsu dan aliran bela diri lainnya.

Kemampuan bela diri bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu anggota Polri sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas karena kemampuan bela diri sangat penting untuk dimiliki para anggota Polri.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 mendatang, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., menggelar perlombaan beladiri Polri yang diikuti oleh Personel jajaran Polda Kalteng.

“Kita sudah menunjuk instruktur untuk mengajarkan materi-materi yang akan dilombakan nantinya dan kami akan mengirim empat (4) Personel untuk mengikuti kegiatan tersebut,” kata Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Jumat (16/6/23).

Ia juga mengatakan, bahwa pihaknya akan mempersiapkan perwakilan yang diharapkan dapat menunjukkan penampilan terbaik saat pelaksaan lomba pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 mendatang. (Rel)


Posting Komentar

0 Komentar