Unordered List

6/recent/ticker-posts

Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Tanbu.

 
Tanah Bumbu, Kontak24jam.Net - 
Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dengan agenda pengucapan sumpah Pimpinan DPRD Sisa Masa Bakti 2019-2024, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (15/05/23).

Adapun yang mengucapkan sumpah sebagai Pimpinan, atau Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu adalah Andrean Atma Maulani, SH yang menggantikan H. Supiansyah, ZA, SE, MH yang meninggal pada 23 Maret 2023 lalu.

M. Syaripuddin, SE, M.AP yang akrab disapa Bang Dhin ini hadir dengan busana resmi, namun yang tampak menarik adalah dengan penampilan rambut yang disemir putih seperti Bacapres dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo.

Untuk bisa menghadiri pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Bang Dhin rela terbang dari Jakarta transit ke Makassar untuk dapat tiba di Batulicin Tanah Bumbu. 

"Padahal banyak agenda kegiatan yang harus saya jalani, namun saya harus hadir, karena ini selain tugas partai juga sebagai bentuk dukungan kepada kader yang dilantik dan dapat amanah sebagai Pimpinan DPRD," ungkap Bang Dhin.

Posting Komentar

0 Komentar