Unordered List

6/recent/ticker-posts

SPBU KM.5,5 Jalan Lingkar Desa Sari Gadung Simpang Empat Ludes Terbakar

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Sebuah pom bensin SPBU  milik Pertamina yang terletak di jalan Transmigrasi Km. 5,5 Desa Sari Gadung Kecamatan  Simpang Empat Kabupaten  Tanah Bumbu.  telah kebakaran  Automated People Mover System (APMS) Pertamina 65.722.002 

Berdasarkan keterangan  para saksi Muhammad Irfan dan Devi Triyani selaku  Operator APMS tersebut.

Saat Muhammad Irfan melakukan pengisian bahan bakar minyak berjenis Pertalite di Mobil Kijang Inova dengan Nopol  DA 7712 PJ  warna hitam, kemudian pada saat tangki mobil tersebut sudah terisi penuh.

Muhammad Irfan melihat percikan api dari dalam mesin Dispenser APMS dan kemudian api menjalar ke selang Dispenser serta mobil kijang Inova yang sedang diisi api merembet ke Mobil    Kijang Inova tersebut sehingga mengakibatkan Mobil tersebut terbakar dan semakin membesar.

Sekira pukul 16.35  (wita) api dapat di jinakan  dengan melibatkan Mobil Damkar Simpang Empat 2 Unit, Damkar Gunung Tinggi 1 Unit, Damkar Batulicin 1 Unit dan Damkar PT. Jhonlin Bharatama 1 unit.

Berdasarkan hasil keterangan saksi, penyebab kebakaran diduga sementara karena terjadinya konsleting pada Dispenser pertalite

adapun  kerugian materiil berupa 1 (satu) Buah Mobil Toyota Kijang Innova Nopol DA 7712 PJ Bewarna Hitam dan 2 (dua) Buah Dispenser Pertamina Merek Tatsuno. Tidak ada Korban jiwa dalam Kebakaran tersebut, Namun Kerugian  diperkirakan diperkirakan sekitar Empat Ratus Juta Rupiah. (her)

Posting Komentar

0 Komentar