Unordered List

6/recent/ticker-posts

PAN Resmi Daftarkan Caleg Ke KPU Tanbu. "Target 14 Kursi Dari 35 Nama Caleg.

 
Tanah Bumbu, Kontak24jam.Net  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Tanah Bumbu menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Kedatangan rombongan tersebut bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (14/5/23) siang.

Penyerahan berkas bacaleg diserahkan langsung Ketua DPD PAN Tanah Bumbu Hj Hamsiah kepada Ketua KPU Tanah Bumbu Makhruri, disaksikan komisioner dan Ketua Bawaslu Tanbu H. Kamiluddin Malewa.

Ketua DPD PAN Tanbu Hj.Hamsiah Kepada awak media, Hamsiah menyampaikan bahwa PAN Tanah Bumbu mentargetkan sebanyak 13 hingga 14 kursi legislatif dari 35 nama bacaleg yang didaftarkan.

Disinggung terkait keterwakilan perempuan dalam bacaleg, ia menyebut bahwa PAN Tanah Bumbu sudah memenuhi kuota mengingat sangat diperlukannya kader perempuan.

“Saya sebagai Ketua DPD PAN Tanah Bumbu merasa bangga dengan keterwakilan saya bisa menjadi Ketua. Kemungkinan akan datang meskipun saya bukan menjadi pemimpin, saya akan memimpin program-program di Kabupaten Tanah Bumbu,” jelasnya.

Hamsiah berharap kedepannya PAN dapat membirukan Kabupaten Tanah Bumbu, membantu masyarakat Tanah Bumbu dengan mencerdaskan anak muda dan menjalankan perekonomian daerah.

“Partai Amanat Nasional akan membantu masyarakat, membantu rakyat, untuk memberikan sebuah harapan baru yang ditunggu masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya


Posting Komentar

0 Komentar