Unordered List

6/recent/ticker-posts

Majelis Ta'lim Darul Ilmi Dan Nurula'la Gelar Pengajian Rutin,

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Pengajian rutin yang digelar oleh Majelis Ta'lim Nurula'la bekerjasama dengan Majelis  Yayasan Majelis Ta’lim Darul Ilmi.

Pembawa hikmah pengajian Rutin tersebut, yang mulia Guru Muhammad Said Akbar dari Bati - bati. didampingi Ketua Yayasan Darul Ilmi Arif Saipuddin, Ketua  Majelis Ta'lim Nurula'la  Ustadz Samsuni, Dan Seluruh jema,ah  Darul Ilmi dan Nurilula'la Minggu  Malam atau malam Senin  (21/5/23).

Pada pembahasan tersebut yang mulia Guru Muhammad Said Akbar menyampaikan dengan tema

Adab  dalam melakukan Niat Sholat.
Misalkan  di Sunatkan tidur sesudah mengerjakan Sholat Duha, atau sebelum  Zuhur  dengan melakukan Niat  bangun di tengah malam, untuk mengerjakan Sholat Tahajjud, begitu pula  saat mengerjakan Sholat - sholat Sunah lainnya, seperti Sholat Whudu, Sholat Tahyatul Mesjid dan Sholat Sunah Sebelum atau setelah Sholat fardhu dan disertai mengamalkan Wirid-wirid. semuanya terdapat dalam kitab Hiadyatus salikin terang Guru Muhammad Said Akbar.

Pengajian Majelis Ta,Lim tersebut, merupakan program khusus yang  diterapkan setiap seminggu dua kali malam Minggu dilaksanakan di Yayasan Dari Ilmi sedangkan malam Senin Kembali di gelar Di Majelis Nurula'la dengan sistem bergiliran tempat.

Pengajian rutin juga di isi dengan Maulid Hapsy, Syair Syair Syalawat Nabi yang di kumandangkan Ibu-ibu Majelis Ta,Lim Nurul'la dan Darul Ilmi yang dipimpin di bawah asuhan ketua Yayasan Majelis Ta,Lim Arif Saipudin dan ustadz Samsuni dari Nurula,la. (her)

Posting Komentar

0 Komentar