Unordered List

6/recent/ticker-posts

Polsek Satui Iptu.H.Hardaya Santuni Para Anak Yatim Piatu.

TANAH BBUMBU, kontak#4jam.Net – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama terlebih dibulan Ramadhan, Polsek Satui Polres Tanah Bumbu menggelar aksi bakti sosial. Salah satunya dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Aksi sosial itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Satui, AKP Hardaya yang didampingi Waka polsek IPDA Dedy bersama sejumlah pengurus Bhayangkari. Kegiatan berlangsung di Mushola Pos Polisi Lalulintas Sungai Danau Jum’at, (15/4/23) lalu.

“Aksi sosial ini bentuk komitmen kami membangun sinergi dengan masyarakat. Kami kemas dalam Program Ramadan Berkah,”ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kapolsek Satui AKP Hardaya kepada media ini Senin, (17/4/23).

Menurutnya, kegiatan ini untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi anak-anak kurang beruntung agar mendapatkan kebahagiaan, terlebih saat bulan ramadan.

“Kami berharap, aksi ini menjadi berkah dan bermanfaat. Jangan dilihat seberapa banyak yang diberikan, tapi ambil makna berapa banyak kita berbuat,”ucapnya yang tampak akrab dan penuh kekeluargaan berbaur bersama anak yatim dan dhuafa.

Aksi sosial tersebut rutin dilaksanakan selama bulan puasa ramadhan disetiap jumat. Itu komitmen polisi untuk bersinergi dengan menggandeng para mitra.

Hardaya berharap, semua upaya yang dilakukan pihaknya mendapatkan dukungan masyarakat, sehingga suasana seperti ini terus terjaga sampai kapanpun.

Usai menyantuni anak-anak yatim, anggota Polsek Satui yang didampingi pengurus Bhayangkari cabang Satui turun kejalan untuk membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan umum. (Kontak24jam.Net)

Posting Komentar

0 Komentar